Shindong Super Junior selesai wajib militer

Shindong Super Junior selesai wajib militer - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Shindong Super Junior selesai wajib militer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Shindong Super Junior selesai wajib militer
link : Shindong Super Junior selesai wajib militer

Baca juga


Shindong Super Junior selesai wajib militer

Jakarta (ANTARA News) - Salah satu anggota boy band asal Korea Selatan Super Junior, Shindong, telah menyelesaikan wajib militer.

Penyanyi berusia 31 tahun itu telah menyelesaikan 21 bulan wajib militernya, kata agensi Super Junior S.M. Entertainment dalam siaran pers seperti dikutip kantor berita Yonhap, Jumat.

Shindong akan kembali berkarir di dunia hiburan dengan reality show "Battle Trip" yang disiarkan KBS 2TV dengan teman satu grupnya Leeteuk.

Shindong melakukan debutnya pada 2005 dengan single Super Junior "Super Junior 05", dan mendapatkan popularitas internasional dengan lagu-lagu hits seperti "Sorry Sorry", "U" dan "Mr. Simple".

Setelah bertahun-tahun menjalani karir di industri musik, Shindong memperluas portofolio solo karirnya dengan tampil di acara televisi dan radio.

Pada Desember 2014 Shindong mendaftarkan diri untuk mengikuti wajib militer, dan kemudian memenuhi kewajiban militernya pada Maret 2015.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2016



Demikianlah Artikel Shindong Super Junior selesai wajib militer

Sekianlah artikel Shindong Super Junior selesai wajib militer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: