Putri Carrie Fisher akan rawat anjing bulldog ibunya

Putri Carrie Fisher akan rawat anjing bulldog ibunya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Putri Carrie Fisher akan rawat anjing bulldog ibunya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Putri Carrie Fisher akan rawat anjing bulldog ibunya
link : Putri Carrie Fisher akan rawat anjing bulldog ibunya

Baca juga


Putri Carrie Fisher akan rawat anjing bulldog ibunya

Jakarta (ANTARA News) - Setelah kematian Carrie Fisher, anjing bulldog miliknya, Gary, akan dirawat oleh putrinya, Billie Lourd.

Gary, anjing kesayangan Fisher yang seringkali menemani Fisher di red carpet, dan juga bersama Fisher di pesawat ketika dia terkena serangan jantung pekan lalu yang menyebabkan kematiannya -- akan dirawat oleh aktris serial "Scream Queens" berusia 24 tahun itu.

Setelah tampil di televisi dan difoto saat berada di red carpet ketika Fisher mempromosikan film "Star Wars: The Force Awakens" tahun lalu, popularitas Gary meroket di internet, dengan tambahan followers hampir 90.000 di Instagram dan 50.000 di Twitter.

Gary diadopsi sebagai anjing yang melayani Fisher untuk membantu melawan gangguan bipolarnya -- kondisi yang didiagnosis ada pada Fisher sejak usia 24 tahun dan yang telah dia bicarakan secara terbuka.


Setelah kematian Fisher, manajer senior afiliasi perlindungan hewan PETA, Andrew Bernstein, memuji hubungan Fisher dengan Gary.

"Dia mungkin diingat untuk peran ikoniknya sebagai Princess Leia, tapi kami akan mengingat dia untuk kecintaannya kepada anjingnya," ujar Andrew.

Anak anjing berusia empat tahun itu akan bergabung bersama anjing bulldog milik Lourd sendiri, Tina, untuk berada di bawah pengasuhannya. Kedua anjing bulldog tersebut dilaporkan berteman baik, demikian The Hollywood Reporter.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2016



Demikianlah Artikel Putri Carrie Fisher akan rawat anjing bulldog ibunya

Sekianlah artikel Putri Carrie Fisher akan rawat anjing bulldog ibunya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: