Chelsea Olivia: Jadi ibu menyenangkan juga menakutkan

Chelsea Olivia: Jadi ibu menyenangkan juga menakutkan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Chelsea Olivia: Jadi ibu menyenangkan juga menakutkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chelsea Olivia: Jadi ibu menyenangkan juga menakutkan
link : Chelsea Olivia: Jadi ibu menyenangkan juga menakutkan

Baca juga


Chelsea Olivia: Jadi ibu menyenangkan juga menakutkan

Jakarta (ANTARA News) - Resmi menjadi seorang ibu pada 9 September 2016 saat melahirkan puteri pertamanya Natusha, aktris Chelsea Olivia merasa kehidupannya menjadi berbeda.

"Karena aku anak terakhir, enggak kebayang mengurus anak seperti apa. Benar-benar menyenangkan tapi juga menakutkan karena banyak hal-hal baru," kata dia dalam "Mitu Dunia Eksplorasi" di Jakarta, Kamis.

Sejak hamil Chelsea mengaku sering kebingungan dengan apa yang terjadi pada dirinya. "Sedikit-sedikit pas lagi hamil kenapa begini begitu," ujar dia.

Dalam mencari informasi mengenai kehamilan dan pengasuhan anak, istri Glenn Alinskie itu lebih memilih bertanya kepada ibunya.

"Cari taunya ke ibu sendiri karena saya percaya yang saya alami sekarang sudah dialami mereka duluan walaupun kebiasaan berbeda," kata Chelsea.

Untuk mendapatkan informasi, aktris yang juga bergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu mengaku tidak pernah membeli buku, dan lebih memilih mencari informasi lewat internet.

Selama tiga bulan menjadi seorang ibu Chelsea merasa kendala utama yang dihadapinya adalah jam tidur Natusha yang belum teratur, dan cenderung larut malam.

Untungnya, dalam mengasuh anaknya, Chelsea mendapat bantuan dari sang suami.

"Dia (Glenn) sangat membantu sekali. Awal-awal waktu aku melahirkan, masih capek, secara hormon masih belum baik harus menyusui juga, anak nangis," ujar Chelsea.

"Dengan adanya suami disamping sangat membantu dan menenangkan. Dia yang pertama yang bisa memandingkan Natusha dibandingkan aku," tambah dia.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2016



Demikianlah Artikel Chelsea Olivia: Jadi ibu menyenangkan juga menakutkan

Sekianlah artikel Chelsea Olivia: Jadi ibu menyenangkan juga menakutkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: