Julia Perez Dijenguk Eko Patrio Dan Ketua MPR

Julia Perez Dijenguk Eko Patrio Dan Ketua MPR - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Julia Perez Dijenguk Eko Patrio Dan Ketua MPR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Julia Perez Dijenguk Eko Patrio Dan Ketua MPR
link : Julia Perez Dijenguk Eko Patrio Dan Ketua MPR

Baca juga


Julia Perez Dijenguk Eko Patrio Dan Ketua MPR

Julia Perez Dijenguk Eko Patrio Dan Ketua MPR



Agen Judi Online - Beberapa waktu terakhir Julia Perez telah memutuskan untuk membatasi pekerjaan di dunia hiburan. Itu lantaran sampai saat ini mantan istri Gaston Castano itu ingin fokus menjalani pengobatan kanker serviks yang telah lama dideritan olehya.

Kadang kala kondisi kesehatan Jupe begitu ia akrab disiapa pun sempat menurun, sampai ia harus menjalani perawatan secara instensif di rumah sakit. Beruntungnya, Jupe dikelilingi dengan orang-orang yang peduli dan terus memberinya semangat.

Agen Poker Online - Baru-baru ini misalnya, Julia Perez menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Di sela kesibukan, anggota fraksi PAN, Eko Patrio dan Ketua MPR, Zulkifli Hasan, menyempatkan diri menjenguk pelantun lagu "Belah Duren" itu
.
Lewat akun Instagramnya, Jupe pun menghaturkan rasa terima kasihnya. "Terimakasih Pak @zul.hasan & @ekopatriosuper atas doa dan perhatian nya " GOD BLESS YOU ALL," tulis Julia Perez, Kamis (22/12/2016).


Dalam video yang diunggah Jupe, Zulkifli Hasan dan Eko Patrio berdiri di samping Jupe yang sedang duduk di tempat tidur. Zulkifli Hasan juga mendoakan kesembuhan mantan istri Gaston Castano itu.

"Saya dengan mas Eko kemari mendoakan semoga Jupe cepat sembuh, diberi kesehatan kembali. Ia anak muda yang kereatif, inspiratif, dan semangat. Kita semua sayang sama Jupe, sekali lagi Jupe semoga cepat sembuh," tutur Zulkifli Hasan.


Netizen juga turut mendoakan Jupe. "Cepat sembuh ya kak.jgn banyak pikiran pokus pada kesembuhan kakak," kata @detiverlia. "Cepat sembuh...n tetap selalu menjadi wanita yg kuat," ungkap @sweetcicicuit menambahkan. (Ufa)


Demikianlah Artikel Julia Perez Dijenguk Eko Patrio Dan Ketua MPR

Sekianlah artikel Julia Perez Dijenguk Eko Patrio Dan Ketua MPR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: