HAFIDZ ROSHDI SAHKAN BAKAL BERGELAR AYAH

HAFIDZ ROSHDI SAHKAN BAKAL BERGELAR AYAH - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang HAFIDZ ROSHDI SAHKAN BAKAL BERGELAR AYAH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HAFIDZ ROSHDI SAHKAN BAKAL BERGELAR AYAH
link : HAFIDZ ROSHDI SAHKAN BAKAL BERGELAR AYAH

Baca juga


HAFIDZ ROSHDI SAHKAN BAKAL BERGELAR AYAH



Tahniah diucapkan kepada pelakon yang cukup popular dengan drama rantaian 'Tundukkan Playboy Itu', Hafidz Roshdi yang bakal bergelar bapa apabila isterinya, Nurul Shuhada Mat Shukri, 22, disahkan hamil.

Bagaimanapun, Hafidz atau nama penuhnya, Muhammad Hafidz Roshdi, 22, tidak bersedia memperincikan tentang kehamilan tersebut kerana belum mendapat pengesahan daripada doktor.



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel HAFIDZ ROSHDI SAHKAN BAKAL BERGELAR AYAH

Sekianlah artikel HAFIDZ ROSHDI SAHKAN BAKAL BERGELAR AYAH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: