Elton John menangis kenang George Michael

Elton John menangis kenang George Michael - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Elton John menangis kenang George Michael, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Elton John menangis kenang George Michael
link : Elton John menangis kenang George Michael

Baca juga


Elton John menangis kenang George Michael

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Elton John menangis saat konser di Las Vegas, ketika ia menyanyikan lagu untuk mengenang George Michael.

Pria berusia 69 tahun itu melantunkan "Don't Let the Sun Go Down on Me", sebuah lagu yang dinyanyikannya berduet dengan George Michael pada 1991.

"Saya berharap George ada di sini bernyanyi bersama saya," katanya sambil menahan air mata.

Duduk di depan piano, John menyanyikan sebuah lagu tahun 1974, berlatar belakang gambar Michael, yang meninggal dunia saat Natal di usia 53 tahun.

"Ribuan penonton berlinang air mata, dan itu sangat emosional," kata seorang penonton konser kepada Daily Mail seperti dikutip US Magazine.

Seorang penggemar mengunggah sebuah catatan di Instagram, "Sebuah persembahan yang indah dan mengharukan untuk #georgemichael dari #eltonjohn #sireltonjohn. Sungguh ini salah satu konser terbaik yang pernah saya tonton. Terimakasih".

Tak lama setelah kematian Michael diumumkan, John mengungkapkan kesedihannya pada akun Instagram.

"Saya sangat kaget, saya telah kehilangan seorang teman tercinta. Orang yang paling baik, murah hati dan artis brilian. Hati saya untuk keluarga, teman dan semua penggemarnya," tulis John.

Namun, belum ada laporan yang mengonfirmasi bahwa John akan menjadi salah satu penyanyi pada pemakaman Michael di Inggris.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016



Demikianlah Artikel Elton John menangis kenang George Michael

Sekianlah artikel Elton John menangis kenang George Michael kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: