Daniel Mananta rayakan Natal di luar negeri

Daniel Mananta rayakan Natal di luar negeri - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Daniel Mananta rayakan Natal di luar negeri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daniel Mananta rayakan Natal di luar negeri
link : Daniel Mananta rayakan Natal di luar negeri

Baca juga


Daniel Mananta rayakan Natal di luar negeri

Jakarta (ANTARA News) - Presenter Daniel Mananta merayakan Natal tahun ini di Jerman. "Untuk Natal kali ini gue di luar negeri di Jerman," kata dia, saat dihubungi ANTARA News melalui pesan instan, Sabtu.

Dalam merayakan Natal, pemandu acara yang juga pengusaha fesyen DAMN I Love Indonesia itu mengaku berkumpul dengan keluarga untuk makan bersama.

"Kebiasaan gue adalah gue selalu ke gereja, itu sudah pasti, setiap malam Natal sama keluarga. Habis itu, pas Hari Natal sendiri makan-makan sama keluarga," ujar Daniel.

Karena tahun ini Daniel merayakan Natal di Jerman, dia mengatakan telah menggelar acara makan bersama keluarga pada 11 Desember lalu.

VJ MTV yang juga sempat merambah dunia seni peran itu berharap Natal tahun ini membawa damai. "Kita diingatkan kembali kenapa Yesus datang ke dunia untuk menyelamatkan dunia, menyelamatkan manusia-manusia dari dosa-dosanya," kata Daniel.

"Harapan gue banyak orang yang teringat lagi akan hal itu, bukan soal sinterklasnya, bukan soal pohon Natal, tapi soal message-nya sendiri ketika kelahiran Yesus ke dunia ini," sambung dia.

Tidak hanya merayakan Natal di Jerman, Daniel juga berencana untuk melewati pergantian tahun di negara tersebut.

"Gue bakal melihat kembang api di sini, paling keliling sama teman-teman juga di sini, seru-seruan lah," ujar dia.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2016



Demikianlah Artikel Daniel Mananta rayakan Natal di luar negeri

Sekianlah artikel Daniel Mananta rayakan Natal di luar negeri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: