Afgan pilih nyanyi saat tahun baru (video)

Afgan pilih nyanyi saat tahun baru (video) - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Afgan pilih nyanyi saat tahun baru (video), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Afgan pilih nyanyi saat tahun baru (video)
link : Afgan pilih nyanyi saat tahun baru (video)

Baca juga


Afgan pilih nyanyi saat tahun baru (video)

Jakarta (ANTARA News) - Afgansyah Reza lebih memilih mengambil tawaran menyanyi saat malam tahun baru daripada liburan.

Malam pergantian 2016 ke 2017, Afgan akan bernyanyi di Puncak, Jawa Barat, sebelum bertolak liburan ke Bali selama lima hari.

Meski pun bekerja saat liburan, Afgan tidak menomorduakan keluarga, ia selalu mengajak mereka menemaninya bekerja saat Tahun Baru.

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2016



Demikianlah Artikel Afgan pilih nyanyi saat tahun baru (video)

Sekianlah artikel Afgan pilih nyanyi saat tahun baru (video) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: