Ibu Carrie Fisher meninggal dunia

Ibu Carrie Fisher meninggal dunia - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Ibu Carrie Fisher meninggal dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ibu Carrie Fisher meninggal dunia
link : Ibu Carrie Fisher meninggal dunia

Baca juga


Ibu Carrie Fisher meninggal dunia

Jakarta (ANTARA News) - Legenda Hollywood aktis Debbie Reynolds, yang juga merupakan ibu dari mendiang Carrie Fisher, meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Reuters melaporkan bintang film musikal "Singin' in the Rain" itu meninggal dunia di usia 84 tahun. Dia dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles setelah diduga mengalami stroke, Kamis (Rabu waktu setempat).

Reynolds meninggal hanya sehari setelah kepergian putrinya, aktris Carrie Fisher, yang mengalami serangan jantung.

Reynolds yang naik daun telah menjadi bintang film "Singin' in the Rain", muncul dalam puluhan film lainnya. Dia menjadi lawan main Gene Kelly, Frank Sinatra, Tony Curtis, Donald O'Connor, Fred Astaire dan Dick Van Dyke.

Dia juga masuk dalam nominasi best aktris Academy Awards untuk film musikal "The Unsinkable Molly Brown" yang dirilis pada 1964.

Semasa hidupnya, Reynolds tinggal bersama anak laki-lakinya, Todd Fisher, seorang aktor dan juga produser.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2016



Demikianlah Artikel Ibu Carrie Fisher meninggal dunia

Sekianlah artikel Ibu Carrie Fisher meninggal dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: