Ahok Klaim Dapat 4 Penghargaan

Ahok Klaim Dapat 4 Penghargaan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Ahok Klaim Dapat 4 Penghargaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok Klaim Dapat 4 Penghargaan
link : Ahok Klaim Dapat 4 Penghargaan

Baca juga


Ahok Klaim Dapat 4 Penghargaan

Ahok Klaim Dapat 4 Penghargaan


Calon Gubernur Petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengklaim saat dia masih aktif memimpin Ibu Kota ,arahannya telah membuat Pemerintah Provinsi DKI mendapatkan empat penghargaan dari pemerintah pusat.

Ahok mengungkapkan, dia memang menerima sendiri trofi penghargaan yang disampaikan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) pada 11 Mei 2016 di Istana Negara.
Menurut Ahok, penghargaan tesebut diraih meski ia selalu menekankan kepada pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) supaya tidak berorientasi kepada raihan penghargaan dalam bekerja. Setiap aparatur pemerintah diminta agar  bekerja meningkatkan kesejahteraan rakyat Jakarta dengan target yang bisa diukur.

"Saya bilang enggak usah pikirin penghargaan, tapi kerjanya pikirin. Pikiran orangnya (rakyat Jakarta yang menjadi sasaran pelayanan pemerintah)," ujar Ahok, berbicara kepada para pendukungnya di Rumah Lembang, markas pemenangan Ahok-Djarot di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Desember 2016.

Adapun target itu adalah pencapaian tingkat level pendidikan, ekonomi, dan kesehatan warga yang baik.
Dan Ahok mengklaim arahannya yang telah membuat aparatur pemerintah bekerja sama  dengan orientasi memenuhi target tersebut. Hasilnya, di masa kepemimpinannya bersama wakilnya, Djarot Saiful Hidayat sejak November 2014, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) DKI Jakarta juga meningkat.

Hal itulah menurut Ahok, penyebab Bappenas mengganjar Pemerintah Provinsi DKI dengan 4 penghargaan. Pelaksanaan arahan yang sama, juga telah membuat DKI diganjar penghargaan di bidang pencapaian indeks ketenagakerjaan belum lama ini, saat ia sedang cuti dari jabatannya.

Ahok berjanji untuk menekan aparatur pemerintah supaya bekerja dengan berorientasi kepada peningkatan kesejahteraan rakyat Jakarta jika ia terpilih menjadi Gubernur DKI periode 2017 - 2022. ia mengatakan, bila sekadar berorientasi kepada pencapaian penghargaan, panitia penyelenggara penghargaan bisa saja disuap supaya penghargaan diraih.
"Yang saya maksudkan, kalau kita bekerja dengan target peningkatan kesejahteraan orang, pasti dapat penghargaan juga," ujar Ahok


Demikianlah Artikel Ahok Klaim Dapat 4 Penghargaan

Sekianlah artikel Ahok Klaim Dapat 4 Penghargaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: