ANAK JATUH TANGGA, TERIMA ENAM JAHITAN - SHAHZ JASZLE RASA RALAT

ANAK JATUH TANGGA, TERIMA ENAM JAHITAN - SHAHZ JASZLE RASA RALAT - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang ANAK JATUH TANGGA, TERIMA ENAM JAHITAN - SHAHZ JASZLE RASA RALAT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ANAK JATUH TANGGA, TERIMA ENAM JAHITAN - SHAHZ JASZLE RASA RALAT
link : ANAK JATUH TANGGA, TERIMA ENAM JAHITAN - SHAHZ JASZLE RASA RALAT

Baca juga


ANAK JATUH TANGGA, TERIMA ENAM JAHITAN - SHAHZ JASZLE RASA RALAT



Anak sulung kepada pelakon Shahz Jaszle, Alana Jasmeen Jaszle, 2, telah menerima enam jahitan di dahinya akibat jatuh tangga di kediaman mereka, semalam.

Shah atau nama penuhnya Mohd Shahrizal Jaszle Jasmin, 29, berkata insiden itu berlaku ketika beliau berada di luar rumah manakala isterinya, Hanis Husna, di tingkat atas.

"Berderau darah saya melihat luka anak yang agak dalam. Kami terus membawanya ke hospital. Selepas membuat imbasan di kepala, mujurlah doktor kata lukanya tidak serius," katanya.

Klik untuk gambar besar


<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel ANAK JATUH TANGGA, TERIMA ENAM JAHITAN - SHAHZ JASZLE RASA RALAT

Sekianlah artikel ANAK JATUH TANGGA, TERIMA ENAM JAHITAN - SHAHZ JASZLE RASA RALAT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: