TERIMA GEMPAK MAN OF MATCH - ABAM BOCEY AKUI CUAK

TERIMA GEMPAK MAN OF MATCH - ABAM BOCEY AKUI CUAK - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang TERIMA GEMPAK MAN OF MATCH - ABAM BOCEY AKUI CUAK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TERIMA GEMPAK MAN OF MATCH - ABAM BOCEY AKUI CUAK
link : TERIMA GEMPAK MAN OF MATCH - ABAM BOCEY AKUI CUAK

Baca juga


TERIMA GEMPAK MAN OF MATCH - ABAM BOCEY AKUI CUAK



Semua mengetahui bahawa Abam dari kumpulan Bocey diumumkan sebagai peserta yang merangkul trofi Gempak Man of The Match (GMOTM) di minggu ke-11 Maharaja Lawak Mega 2017 (MLM 2017).

Ketika namanya disebut penerima trofi tersebut, Abam atau nama sebenarnya Syed Umar Mokhtar Syed Mohd, 29, akui dirinya itu berasa risau.

Menurut Abam, dia menjadi takut kerana risau jika kumpulan Bocey akan disingkirkan dan tidak layak menjejakkan kaki ke final MLM 2017.

Klik untuk gambar besar


<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel TERIMA GEMPAK MAN OF MATCH - ABAM BOCEY AKUI CUAK

Sekianlah artikel TERIMA GEMPAK MAN OF MATCH - ABAM BOCEY AKUI CUAK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: