DISUNTING UNIVERSAL MUSIC MALAYSIA - SAHARA RASA SYUKUR & TERHARU

DISUNTING UNIVERSAL MUSIC MALAYSIA - SAHARA RASA SYUKUR & TERHARU - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang DISUNTING UNIVERSAL MUSIC MALAYSIA - SAHARA RASA SYUKUR & TERHARU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DISUNTING UNIVERSAL MUSIC MALAYSIA - SAHARA RASA SYUKUR & TERHARU
link : DISUNTING UNIVERSAL MUSIC MALAYSIA - SAHARA RASA SYUKUR & TERHARU

Baca juga


DISUNTING UNIVERSAL MUSIC MALAYSIA - SAHARA RASA SYUKUR & TERHARU



Penyanyi yang mendapat jolokan Tina Turner Malaysia iaitu Sahara Yaacob meluahkan rasa syukur dan terharu apabila impiannya untuk bernaung di bawah syarikat rakaman berpengaruh menjadi kenyataan selepas lebih 40 tahun menjadi anak seni.

Sahara atau nama sebenarnya Zaharah Mohd Yaacob yang disunting Universal Music Malaysia itu mendedahkan perkara tersebut menerusi laman Fecebook miliknya.

Klik untuk gambar besar


<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel DISUNTING UNIVERSAL MUSIC MALAYSIA - SAHARA RASA SYUKUR & TERHARU

Sekianlah artikel DISUNTING UNIVERSAL MUSIC MALAYSIA - SAHARA RASA SYUKUR & TERHARU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: