ISU ANAK DITAHAN DI INDONESIA: "UNTUK APA KE SANA" - BAPA BENJY

ISU ANAK DITAHAN DI INDONESIA: "UNTUK APA KE SANA" - BAPA BENJY - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang ISU ANAK DITAHAN DI INDONESIA: "UNTUK APA KE SANA" - BAPA BENJY, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ISU ANAK DITAHAN DI INDONESIA: "UNTUK APA KE SANA" - BAPA BENJY
link : ISU ANAK DITAHAN DI INDONESIA: "UNTUK APA KE SANA" - BAPA BENJY

Baca juga


ISU ANAK DITAHAN DI INDONESIA: "UNTUK APA KE SANA" - BAPA BENJY



"Saya tidak mempunyai sebarang perancangan untuk ke Indonesia kerana tidak mampu, lagi pun untuk apa saya ke sana?" kata bapa kepada pelakon Benjy, Khairil Anwar ZM Rashidi, 65, berhubung anaknya yang ditahan di Indonesia atas dakwaan mengedar dadah.

Ini kerana kata Khairil, beliau tidak mampu untuk ke negara itu bagi mendapatkan maklumat lanjut berkaitan anaknya yang ditahan berhubung kes dadah di Medan, Indonesia.

Khairil atau juga dikenali sebagai Karl diminta mengulas lanjut mengenai kejadian yang menimpa anaknya itu.

Klik untuk gambar besar


<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel ISU ANAK DITAHAN DI INDONESIA: "UNTUK APA KE SANA" - BAPA BENJY

Sekianlah artikel ISU ANAK DITAHAN DI INDONESIA: "UNTUK APA KE SANA" - BAPA BENJY kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: