KESAL BUKA TUDUNG - ZARINA ZAINUDDIN TARIK DIRI DALAM 'DENDAM AURORA'

KESAL BUKA TUDUNG - ZARINA ZAINUDDIN TARIK DIRI DALAM 'DENDAM AURORA' - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang KESAL BUKA TUDUNG - ZARINA ZAINUDDIN TARIK DIRI DALAM 'DENDAM AURORA', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KESAL BUKA TUDUNG - ZARINA ZAINUDDIN TARIK DIRI DALAM 'DENDAM AURORA'
link : KESAL BUKA TUDUNG - ZARINA ZAINUDDIN TARIK DIRI DALAM 'DENDAM AURORA'

Baca juga


KESAL BUKA TUDUNG - ZARINA ZAINUDDIN TARIK DIRI DALAM 'DENDAM AURORA'



"Kak Ina sudah berbincang dengan penerbit dan Alhamdulilah, kakak tak jadi teruskan ambil watak tersebut. Kakak tolak cara baik dan terangkan pada penerbit. Penerbit pun faham situasi yang Kak Ina lalui sekarang ini.

"Berkenaan dengan babak yang dah shoot tu, mereka akan reshoot semula dan watak akak akan digantikan dengan orang lain," kata pelakon Zarina Zainuddin yang kesal membuka tudung untuk menjayakan watak di dalam drama 'Dendam Aurora'.

Tindakan Zarina yang membuka tudung dalam drama tersebut telah mengundang kritikan netizen beberapa hari lepas yang mempersoalkan tentang penghijrahannya.

Klik untuk gambar besar


<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel KESAL BUKA TUDUNG - ZARINA ZAINUDDIN TARIK DIRI DALAM 'DENDAM AURORA'

Sekianlah artikel KESAL BUKA TUDUNG - ZARINA ZAINUDDIN TARIK DIRI DALAM 'DENDAM AURORA' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: