'99 KATA-KATA' PALING POPULAR DI PBAKL - FATTAH AMIN RANCANG TERBIT DRAMA

'99 KATA-KATA' PALING POPULAR DI PBAKL - FATTAH AMIN RANCANG TERBIT DRAMA - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang '99 KATA-KATA' PALING POPULAR DI PBAKL - FATTAH AMIN RANCANG TERBIT DRAMA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : '99 KATA-KATA' PALING POPULAR DI PBAKL - FATTAH AMIN RANCANG TERBIT DRAMA
link : '99 KATA-KATA' PALING POPULAR DI PBAKL - FATTAH AMIN RANCANG TERBIT DRAMA

Baca juga


'99 KATA-KATA' PALING POPULAR DI PBAKL - FATTAH AMIN RANCANG TERBIT DRAMA



"Kritikan akan sentiasa ada tetapi itu bukan alasan untuk saya dan pengurusan, Fastyle Asia, berdiam diri.

"Kami sentiasa mencari idea segar dan berbeza hingga tercetus idea untuk menghasilkan novel," demikian kata pelakon Fattah Amin apabila buku penulisan pertamanya itu diangkat sebagai Buku Paling Popular sempena Pesta Buku Antarabangsa Kuala Lumpur (PBAKL) 2017.

Yelah... siapa sangka disebalik kecaman dan sindiran orang ramai mengenai penghasilan buku, 99 Kata-Kata #QalifModen itu kini membuatkan Fattah mampu tersenyum lebar.

Klik untuk gambar besar


<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel '99 KATA-KATA' PALING POPULAR DI PBAKL - FATTAH AMIN RANCANG TERBIT DRAMA

Sekianlah artikel '99 KATA-KATA' PALING POPULAR DI PBAKL - FATTAH AMIN RANCANG TERBIT DRAMA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: