29 FOTO - SEKITAR MAJLIS KESYUKURAN & CUKUR JAMBUL ANAK SHAHROL SHIRO

29 FOTO - SEKITAR MAJLIS KESYUKURAN & CUKUR JAMBUL ANAK SHAHROL SHIRO - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 29 FOTO - SEKITAR MAJLIS KESYUKURAN & CUKUR JAMBUL ANAK SHAHROL SHIRO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 29 FOTO - SEKITAR MAJLIS KESYUKURAN & CUKUR JAMBUL ANAK SHAHROL SHIRO
link : 29 FOTO - SEKITAR MAJLIS KESYUKURAN & CUKUR JAMBUL ANAK SHAHROL SHIRO

Baca juga


29 FOTO - SEKITAR MAJLIS KESYUKURAN & CUKUR JAMBUL ANAK SHAHROL SHIRO



Shahrol Shiro dan isterinya, Anna Danisha atau nama sebenarnya Nor Farhanah Syamimi, 27, kelmarin telah mengadakan majlis kesyukuran dan cukur jambul buat anak mereka, Iskandar Rizqi.

Majlis yang diadakan secara sederhana itu telah dihadiri oleh ahli keluarga dan teman rapat pasangan ini.

Gambar-gambar sekitar majlis tersebut telah dirakam oleh jurugambar rasmi mereka iaitu Bushido Production.

Klik untuk gambar besar


<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel 29 FOTO - SEKITAR MAJLIS KESYUKURAN & CUKUR JAMBUL ANAK SHAHROL SHIRO

Sekianlah artikel 29 FOTO - SEKITAR MAJLIS KESYUKURAN & CUKUR JAMBUL ANAK SHAHROL SHIRO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: