KES DERA ANAK: "TAKKAN SAYA NAK BIAR" - SALMA MENTOR

KES DERA ANAK: "TAKKAN SAYA NAK BIAR" - SALMA MENTOR - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang KES DERA ANAK: "TAKKAN SAYA NAK BIAR" - SALMA MENTOR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KES DERA ANAK: "TAKKAN SAYA NAK BIAR" - SALMA MENTOR
link : KES DERA ANAK: "TAKKAN SAYA NAK BIAR" - SALMA MENTOR

Baca juga


KES DERA ANAK: "TAKKAN SAYA NAK BIAR" - SALMA MENTOR



Berita bekas pelajar Akademi Fantasia musim ke-9 (AF9), Azri atau nama sebenarnya Mohammad Azri Abdullah, 30, yang di hadapkan ke Mahkamah Sesyen atas tuduhan mendera anak tirinya, Putri Nurul Huda, 10, itu hangat diperkatakan sejak akhir-akhir di media sosial.

Azri didakwa telah mencelup kedua-dua belah tangan mangsa ke dalam air panas di sebuah pangsapuri, Jalan Putra Indah, 9/1C, Seksyen 9, Subang Jaya , kira-kira pukul 8 pagi, 5 Mei tahun lalu.

Tatkala ditanya tentang perasaannya berkenaan kes dera itu, Salma yang merupakan bekas juara program Mentor musim ke-5 itu berkata sebagai ibu tidak akan mungkin sanggup melihat anaknya didera.

Klik untuk gambar besar


<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel KES DERA ANAK: "TAKKAN SAYA NAK BIAR" - SALMA MENTOR

Sekianlah artikel KES DERA ANAK: "TAKKAN SAYA NAK BIAR" - SALMA MENTOR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: