Sosok Benny Panbers di mata Ryan D'Masiv

Sosok Benny Panbers di mata Ryan D'Masiv - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Sosok Benny Panbers di mata Ryan D'Masiv, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sosok Benny Panbers di mata Ryan D'Masiv
link : Sosok Benny Panbers di mata Ryan D'Masiv

Baca juga


Sosok Benny Panbers di mata Ryan D'Masiv

Jakarta (ANTARA News) - Duka atas meninggalnya musisi senior Benny Panjaitan atau kerap disapa Benny "Panbers" begitu dirasakan Ryan, vokalis band D'Masiv. 
Melalui akun Instagramnya, dia menuliskan ucapan belansungkawanya untuk sang senior sembari mengunggah video kebersamaan mereka beberapa waktu silam. 
Ryan juga menuliskan pesan Benny padanya semasa hidup, yakni menjadi penyanyi dan pencipta lagu yang memiliki karakter tersendiri. 
"Banyak kenangan antara saya dengan om benny panjaitan (panbers) salah satu pesan yang saya ingat dari beliau adalah "jadilah penyanyi dan pencipta lagu dengan karakter atau ciri khas mu sendiri" ..," tulis dia. 
"Selamat jalan om .. karya mu semangat mu akan terus tertanam dalam hidup dan hati saya.. gitar dari om akan saya jaga terus sampai akhir hayat saya.. terimakasih atas dedikasi mu untuk industri musik indonesia selama ini.. izinkan aku melanjutkan semangat mu ❤️😭 #selamatjalanbennypanjaitan #RIPbennypanjaitan #legend," sambung Ryan. 
Benny Panjaitan, meninggal dunia hari ini di Jakarta dalam usia 70 tahun. 

Editor: Gilang Galiartha

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Sosok Benny Panbers di mata Ryan D'Masiv

Sekianlah artikel Sosok Benny Panbers di mata Ryan D'Masiv kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: