Reese Witherspoon pernah dilecehkan sutradara saat remaja

Reese Witherspoon pernah dilecehkan sutradara saat remaja - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Reese Witherspoon pernah dilecehkan sutradara saat remaja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reese Witherspoon pernah dilecehkan sutradara saat remaja
link : Reese Witherspoon pernah dilecehkan sutradara saat remaja

Baca juga


Reese Witherspoon pernah dilecehkan sutradara saat remaja

Jakarta (ANTARA News) - Kisah pelecehan seksual telah bergaung di Hollywood menyusul terungkapnya pengalaman buruk para aktris selama beberapa dekade saat berhubungan dengan produser Harvey Weinstein.
Reese Witherspoon juga punya cerita pahit yang diungkapkannya di Elle Woman in Hollywood, Los Angeles, Senin (16/10) malam waktu setempat.
"Saya punya pengalaman yang masih bisa diingat jelas, membuat saya susah tidur, susah berpikir, susah berkomunikasi," kata dia seperti dikutip LA Times.
"Saya sering merasa cemas bila ingin jujur, merasa bersalah karena tidak berani mengungkapnya lebih awal atau berbuat sesuatu."
Peraih piala Oscar untuk penampilannya dalam film "Walk the Line" (2006) itu bicara soal rasa jijik yang dia alami ketika dilecehkan oleh sutradara saat ia berusia 16 tahun.
"Saya mengalami beberapa pengalaman pelecehan seksual, dan saya jarang bicara soal itu. Namun setelah mendengar cerita-cerita ini dalam beberapa hari terakhir dan mendengar perempuan-perempuan pemberani berani bicara soal hal yang biasanya disembunyikan, membuat saya ingin bicara karena saya merasa tidak sendirian," kata dia.

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Reese Witherspoon pernah dilecehkan sutradara saat remaja

Sekianlah artikel Reese Witherspoon pernah dilecehkan sutradara saat remaja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: