Park Bo Gum siapkan lagu istimewa di pernikahan Song Joong-Ki dan Hye-kyo

Park Bo Gum siapkan lagu istimewa di pernikahan Song Joong-Ki dan Hye-kyo - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Park Bo Gum siapkan lagu istimewa di pernikahan Song Joong-Ki dan Hye-kyo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Park Bo Gum siapkan lagu istimewa di pernikahan Song Joong-Ki dan Hye-kyo
link : Park Bo Gum siapkan lagu istimewa di pernikahan Song Joong-Ki dan Hye-kyo

Baca juga


Park Bo Gum siapkan lagu istimewa di pernikahan Song Joong-Ki dan Hye-kyo

Jakarta (ANTARA News) - Aktor Korea Selatan, Park Bo Gum akan menunjukkan kemampuannya memainkan piano dalam acara pernikahan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo nanti sore.

Pemeran Lee Yeong dalam drama "Moonlight Drawn by Clouds" itu rencanannya akan memainkan lagu yang istimewa untuk kedua mempelai.

Tak hanya Bo Gum, aktor Lee Kwang Soo juga menyiapkan hal istimewa untuk Joong-ki yang merupakan mantan rekannya di variety show "Running Man" itu.

Lalu, ada juga Yoo Ah In, teman baik Hye Kyo, yang akan membacakan surat spesial buatannya di acara pernikahan itu, menurut agensi Joong-ki.

Kemudian, mantan personel Fin.K.L. Ock Joo Hyun akan menyanyikan lagu perkawinan sekaligus MC di pesta pernikahan tersebut.

Joong-ki dan Hye-kyo akan mengikat simpul pernikahan pada pukul 16.00 waktu Korea Selatan atau sekitar pukul 14.00 WIB, di Youngbingwan, Shilla Hotel.

Menurut informasi, tak banyak tamu yang hadir dalam acara itu, hanya keluarga dan teman terdekat kedua calon mempelai yang diundang dalam perayaan eksklusif ini. Demikian seperti dilansir laman Soompi.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Park Bo Gum siapkan lagu istimewa di pernikahan Song Joong-Ki dan Hye-kyo

Sekianlah artikel Park Bo Gum siapkan lagu istimewa di pernikahan Song Joong-Ki dan Hye-kyo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: