Kim Soo-hyun jalani wajib militer tanpa gelar temu penggemar

Kim Soo-hyun jalani wajib militer tanpa gelar temu penggemar - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kim Soo-hyun jalani wajib militer tanpa gelar temu penggemar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kim Soo-hyun jalani wajib militer tanpa gelar temu penggemar
link : Kim Soo-hyun jalani wajib militer tanpa gelar temu penggemar

Baca juga


Kim Soo-hyun jalani wajib militer tanpa gelar temu penggemar

Jakarta (ANTARA News) - Aktor asal Korea Selatan, Kim Soo-hyun akhirnya memulai tugas wajib militernya pada Senin ini, menurut agensi sang aktor, Keyeast Co.

Pemeran utama dalam drama "My Love from the Star" itu memasuki sebuah kamp pelatihan militer di Paju, Provinsi Gyeonggi.

Tidak ada acara untuk para penggemar sebelum dia memasuki masa wajib militernya, karena sang aktor tidak ingin membuat keributan di masa awal tugasnya.

"Aku ingin mengucapkan selamat tinggal, meski cepat, sebelum pergi ke militer. Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk kalian yang telah mendukungku," tulis dia dalam akun Instagramnya.

"Aku akan segera kembali dan berharap semua orang menjaga diri mereka dengan baik," tambah dia.

Soo-hyun sebenarnya masuk dalam kategori tak layak menjalani tugas militer aktif oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer karena kondisi jantungnya tak sehat.

Namun, dia mengatakan kondisinya sudah cukup membaik sehingga tetap bersikukuh memulai dinas militernya. Soo-hyun akan bertugas di bagian layanan pengganti seperti di bangsal

Soo-hyun rencananya menyelesaikan tugasnya pada 22 Juli 2019. Demikian seperti dilansir laman Kantor Berita Yonhap.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Kim Soo-hyun jalani wajib militer tanpa gelar temu penggemar

Sekianlah artikel Kim Soo-hyun jalani wajib militer tanpa gelar temu penggemar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: