Curhat Nikita Willy main kali pertama di film horor

Curhat Nikita Willy main kali pertama di film horor - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Curhat Nikita Willy main kali pertama di film horor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Curhat Nikita Willy main kali pertama di film horor
link : Curhat Nikita Willy main kali pertama di film horor

Baca juga


Curhat Nikita Willy main kali pertama di film horor

Jakarta (ANTARA News) - Aktris Nikita Willy akhirnya menjajaki film horor. Dia mengaku senang bisa terlibat dalam genre film yang belakangan kembali populer di tanah air. 
"Ini (Gasing Tengkorak) adalah film horor pertama saya. Saya senang dan bangga sekali," ujar dia di kawasan Cikini, Jakarta, Selasa malam. 
Nikita mengaku tetap ingin terlibat kendati dirinya tergolong penakut, terutama bila harus berada di tempat gelap. 
"Semuanya lancar. Aku tergolong penakut, apalagi di tempat gelap," kata dia. 
Dalam film Gasing Tengkorak, Nikita memerankan tokoh Veronica, penyanyi tenar tanah air yang memutuskan rehat sejenak di sebuah lokasi tenang. 
Bukannya mendapat ketenangan, dia justru mengalami berbagai hal mistis yang tak diduganya.

Dalam kesempatan itu, sutradara Jose Poernomo menyebut kemampuan akting Nikita mampu membuat film horor karyanya efektif.

"Kemampuan bermainnya itu yang membuat film ini berhasil efektif. Bermain di film horor itu enggak mudah," kata dia

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Curhat Nikita Willy main kali pertama di film horor

Sekianlah artikel Curhat Nikita Willy main kali pertama di film horor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: