Hamil, Dominique Diyose curhat pernah diserang jerawat

Hamil, Dominique Diyose curhat pernah diserang jerawat - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Hamil, Dominique Diyose curhat pernah diserang jerawat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hamil, Dominique Diyose curhat pernah diserang jerawat
link : Hamil, Dominique Diyose curhat pernah diserang jerawat

Baca juga


Hamil, Dominique Diyose curhat pernah diserang jerawat

Jakarta (ANTARA News) - Model sekaligus presenter Dominique Diyose tengah mengandung anak pertamanya. Dia mengaku mengalami perubahan pada kulitnya.

"Tiba-tiba muncul jerawat. Awalnya kulit saya cenderung kering. Enggak terlalu sering jerawatan. Lalu enggak gampang ruang. Sekarang berubah," ujar dia di Jakarta, Rabu.

Dominique mengatakan kondisi ini tak jarang membuatnya panik. "Setomboy-tomboynya kita, siapa yang enggak panik saat muncul jerawat," kata dia seraya tertawa.

Dominique mengaku terkadang kondisi kulitnya berubah dalam dua minggu sekali.

"Perubahan terjadi dua minggu sekali. Tiba-tiba sensitif terus jerawat muncul," tutur dia.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Hamil, Dominique Diyose curhat pernah diserang jerawat

Sekianlah artikel Hamil, Dominique Diyose curhat pernah diserang jerawat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: