Beyonce tolak peran di "Beauty and the Beast"

Beyonce tolak peran di "Beauty and the Beast" - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Beyonce tolak peran di "Beauty and the Beast", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beyonce tolak peran di "Beauty and the Beast"
link : Beyonce tolak peran di "Beauty and the Beast"

Baca juga


Beyonce tolak peran di "Beauty and the Beast"

Jakarta (ANTARA News) - Sutradara "Dream Girls", Bill Condon, sangat menikmati kerjasama dengan Beyonce sampai dia juga mencoba mengajaknya ikut berperan dalam "Beauty and the Beast".
"Namun perannya tidak besar," kata Condon, menambahkan Beyonce akan cocok jadi feather duster. Peran itu akhirnya jatuh pada Gugu Mbatha-Raw.
Pemilihan peran "Beauty and the Beast" berlangsung pada 2015, tahun di mana Beyonce sedang merekam album "Lemonade" yang mendapat empat nominasi Primetime Emmy Awards, 11 nominasi MTV Video Music Awards, delapan di antaranya diraih olehnya.
Saat ditanya mengenai apa yang akan tren dalam dunia film musikal, Bill Condon menyebut karya Beyonce.
"Kau lihat sesuatu seperti Lemonade: itu brilian," kata dia seperti dilansir US Magazine. "Itu adalah arah baru yang brilian untuk film musikal."
Beyonce tak pernah lagi muncul di layar lebar sejak "Obsessed" pada 2008, saat ini dia sedang membesarkan putrinya Blue Ivy (5) dan si kembar Rumi dan Sir Carter yang berusia 4 bulan.

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Beyonce tolak peran di "Beauty and the Beast"

Sekianlah artikel Beyonce tolak peran di "Beauty and the Beast" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: