Mendiang Benny Panjaitan dikenal sebagai sosok serius

Mendiang Benny Panjaitan dikenal sebagai sosok serius - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Mendiang Benny Panjaitan dikenal sebagai sosok serius, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mendiang Benny Panjaitan dikenal sebagai sosok serius
link : Mendiang Benny Panjaitan dikenal sebagai sosok serius

Baca juga


Mendiang Benny Panjaitan dikenal sebagai sosok serius

Jakarta (ANTARA News) - Pengamat musik Bens Leo menilai smendiang Benny Panjaitan, vokalis band Panjaitan Bersaudara (Panbers) sebagai sosok yang serius. 
"Bang Benny cukup serius. Tetapi kalau dia bercerita soal bagaimana komposisi lagu yang lahir dari tangan dia, berbeda," ujar dia kepada ANTARA News di kawasan Jakarta Selatan, Selasa.
Sosok Benny sangat berbeda dengan personel Panbers lainnya, misalnya Asido Panjaitan yang relatif lebih humoris. 
"Di Panjaitan Bersaudara ada dua tokoh yang menurut saya humoris sekali, salah satunya Asido Panjaitan. Bang Asido itu lucu, selain humoris dia memiliki gesture yang suka bercanda," kata Bens. 
Sebagai seorang pencipta lagu, Benny dikenal tak terpaku pada satu tema saja walaupun memang karyanya lebih banyak soal cinta. 
"Kebanyakan tema cinta, tetapi ada lagu yang menjadi kebanggaan tanah air, adalah "Indonesia my Lovely Country. Itu adalah lagu, populer sekali. Dengan bahasa Inggris sederhana, tetapi mudah dicerna orang di negara manapun. Ini menarik, pernah menjadi hits di tangga lagu luar Indonesia," papar Bens. 
"Lagu Panbers merupakan perjalanan Bang Benny sebagai manusia," imbuh dia. 

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Mendiang Benny Panjaitan dikenal sebagai sosok serius

Sekianlah artikel Mendiang Benny Panjaitan dikenal sebagai sosok serius kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: