Nikita Willy akan tinggalkan sementara dunia sinetron

Nikita Willy akan tinggalkan sementara dunia sinetron - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Nikita Willy akan tinggalkan sementara dunia sinetron, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nikita Willy akan tinggalkan sementara dunia sinetron
link : Nikita Willy akan tinggalkan sementara dunia sinetron

Baca juga


Nikita Willy akan tinggalkan sementara dunia sinetron

Jakarta (ANTARA News) - Aktris Nikita Willy mengaku ingin rehat sejenak dari dunia sinema elektronik (sinetron) tanah air. 
Saat ini, perempuan berusia 23 tahun itu berniat serius mendalami industri film tanah air. "Dulu sinetron terus, saya sekarang serius mau main di film," ujar dia di Jakarta, Selasa malam. 
Nikita baru-baru ini memutuskan bermain dalam film bergenre horor bersama aktor Rendy Krisna atau dikenal sebagai Rendi Bragi. 
"Saya biasanya bermain di drama atau drama komedi. Sekarang dituntut banyak aktingnya. Harus bisa akting seperti yang sutradara Jose Poernomo mau," kata dia. 
Dalam film yang sama besutan Jose, Nikita juga banyak melakukan adegan action, tanpa menggunakan jasa pemeran pengganti. 
"Memang banyak adegan action, kalau bisa lakukan sendiri saya lakukan sendiri," tutur Nikita. 

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Nikita Willy akan tinggalkan sementara dunia sinetron

Sekianlah artikel Nikita Willy akan tinggalkan sementara dunia sinetron kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: