Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menikah hari ini

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menikah hari ini - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menikah hari ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menikah hari ini
link : Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menikah hari ini

Baca juga


Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menikah hari ini

Jakarta (ANTARA News) - Pasangan selebriti Song Joong-ki dan Song Hye-kyo akan menikah Selasa ini, namun tidak ada rincian tentang pernikahan yang telah diumumkan secara publik itu.

Pada 5 Juli, dua bintang drama hits 2016 "Descendants of Sun" itu membuat pengumuman mengejutkan melalui manajemen mereka bahwa keduanya akan menikah pada 31 Oktober. Sayang, tidak ada informasi lanjutan yang dibagikan.

Dilansir dari Kantor Berita Yonhap, belum ada pernyataan resmi mengenai detail pernikahan seperti tempat, waktu dan tujuan bulan madu.

Senin (30/10), sehari sebelum pernikahan, Blossom Entertainment dan United Artists Agency (UAA), yang mewakili kedua bintang, mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasi apa pun, dengan alasan bahwa pernikahan adalah "urusan pribadi".

Banyak selebriti Korea Selatan menjaga pernikahan mereka tetap low profile, namun umumnya mereka berbagi detail dasar dan sering kali muncul sebentar di depan kamera sebelum pernikahan.

Keduanya akan menikah pada pukul 16.00 waktu Korea Selatan atau sekitar pukul 14.00 WIB, di Youngbingwan, Shilla Hotel.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menikah hari ini

Sekianlah artikel Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menikah hari ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: