KANSER USUS: WAFA ABDUL KADIR MAKIN STABIL, SEDANG BEREHAT DI RUMAH

KANSER USUS: WAFA ABDUL KADIR MAKIN STABIL, SEDANG BEREHAT DI RUMAH - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang KANSER USUS: WAFA ABDUL KADIR MAKIN STABIL, SEDANG BEREHAT DI RUMAH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KANSER USUS: WAFA ABDUL KADIR MAKIN STABIL, SEDANG BEREHAT DI RUMAH
link : KANSER USUS: WAFA ABDUL KADIR MAKIN STABIL, SEDANG BEREHAT DI RUMAH

Baca juga


KANSER USUS: WAFA ABDUL KADIR MAKIN STABIL, SEDANG BEREHAT DI RUMAH



Pelakon popular era 1990-an, Wafa Abdul Kadir, 51, dikatakan makin stabil setelah dikhabarkan tidak sihat selepas tersebar berita di laman sosial mengenai dirinya yang menjalani rawatan barah usus.

Menerusi laporan Berita Harian, sumber memberitahu bahawa keadaan Wafa sudah stabil dan sedang berehat di rumah.

"Minta maaf sangat, dia perlu berehat dulu. Biar dia sendiri yang beritahu (mengenai penyakit yang dihidapi). "Akan tetapi untuk makluman semua, keadaannya sudah stabil. Wafa sedang berehat di rumah.

Klik untuk gambar besar


<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel KANSER USUS: WAFA ABDUL KADIR MAKIN STABIL, SEDANG BEREHAT DI RUMAH

Sekianlah artikel KANSER USUS: WAFA ABDUL KADIR MAKIN STABIL, SEDANG BEREHAT DI RUMAH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: