HUJUNG MINGGU INI - AWIE ADAKAN MAJLIS RESEPSI DI IBU KOTA

HUJUNG MINGGU INI - AWIE ADAKAN MAJLIS RESEPSI DI IBU KOTA - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang HUJUNG MINGGU INI - AWIE ADAKAN MAJLIS RESEPSI DI IBU KOTA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HUJUNG MINGGU INI - AWIE ADAKAN MAJLIS RESEPSI DI IBU KOTA
link : HUJUNG MINGGU INI - AWIE ADAKAN MAJLIS RESEPSI DI IBU KOTA

Baca juga


HUJUNG MINGGU INI - AWIE ADAKAN MAJLIS RESEPSI DI IBU KOTA



Vokalis kumpulan Wings, Awie atau nama sebenarnya Datuk Ahmad Azhar Othman dan isterinya, Datin Sharifah Ladyana Syed Shamsuddin bakal bersanding buat kali kedua dalam satu majlis resepsi yang akan diadakan pada hujung minggu ini di sebuah pusat peranginan di pinggir ibu kota.

Awie bagaimanapun memberitahu, majlis tersebut merupakan sebuah acara tertutup dan hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman rapat.


Klik untuk gambar besar


<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel HUJUNG MINGGU INI - AWIE ADAKAN MAJLIS RESEPSI DI IBU KOTA

Sekianlah artikel HUJUNG MINGGU INI - AWIE ADAKAN MAJLIS RESEPSI DI IBU KOTA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: