ANUAR ZAIN 'JADI BISU' TIGA MINGGU

ANUAR ZAIN 'JADI BISU' TIGA MINGGU - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang ANUAR ZAIN 'JADI BISU' TIGA MINGGU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ANUAR ZAIN 'JADI BISU' TIGA MINGGU
link : ANUAR ZAIN 'JADI BISU' TIGA MINGGU

Baca juga


ANUAR ZAIN 'JADI BISU' TIGA MINGGU



Penyanyi Anuar Zain, 47, sebelum ini dilaporkan kehilangan suara hingga terpaksa membatalkan konsert 'Anuar Zain & You - By The Lake' di Panggung Anniversari yang dijadualkan berlangsung pada Sabtu lalu.

Difahamkan, Anuar yang masih belum pulih sehingga hari ini tidak dibenarkan oleh doktor untuk bercakap sekurang-kurang bagi tempoh tiga minggu untuk mengembalikan semula suaranya.

Pengurusnya, Nana Ahmad berkata, Anuar mula mengadu mengalami masalah suara sejak pagi Jumaat lalu ketika sesi temu-bual di stesen radio.

Klik untuk gambar besar


<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel ANUAR ZAIN 'JADI BISU' TIGA MINGGU

Sekianlah artikel ANUAR ZAIN 'JADI BISU' TIGA MINGGU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: