DRAMA '7 HARI MENCINTAIKU' BAWA TUAH BUAT DAYANG NURFAIZAH

DRAMA '7 HARI MENCINTAIKU' BAWA TUAH BUAT DAYANG NURFAIZAH - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang DRAMA '7 HARI MENCINTAIKU' BAWA TUAH BUAT DAYANG NURFAIZAH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DRAMA '7 HARI MENCINTAIKU' BAWA TUAH BUAT DAYANG NURFAIZAH
link : DRAMA '7 HARI MENCINTAIKU' BAWA TUAH BUAT DAYANG NURFAIZAH

Baca juga


DRAMA '7 HARI MENCINTAIKU' BAWA TUAH BUAT DAYANG NURFAIZAH



Kegilaan penonton terhadap drama bersiri, '7 Hari Mencintaiku' yang telah mencipta sejarah tersendiri apabila ia ditonton lebih 12 juta penonton ternyata memberi impak besar buat semua termasuk pelakon serta penyanyi lagu tema ini.

Malam semalam, lagu tema drama tersebut bertajuk 'Lelaki Teragung' nyanyian Dayang Nurfaizah, komposer Natasyah dan penulis liriknya oleh Iman Imran telah dinobat sebagai juara Anugerah Lagu yang ke-31 (AJL31) di pentas akhir sekali gus menewaskan 11 lagu lain yang bersaing.

Kemenangan tersebut melayakkan Dayang Nurfaizah membawa pulang wang tunai berjumlah RM50,000, trofi AJL31 serta baucar produk Cj Wow Shop dan telefon pintar Samsung Galaxy A dari Samsung.

Klik untuk gambar besar


<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel DRAMA '7 HARI MENCINTAIKU' BAWA TUAH BUAT DAYANG NURFAIZAH

Sekianlah artikel DRAMA '7 HARI MENCINTAIKU' BAWA TUAH BUAT DAYANG NURFAIZAH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: