BERI KEJUTAN - GARY KEMBALI DI RUNNING MAN DALAM EPISOD ISTIMEWA

BERI KEJUTAN - GARY KEMBALI DI RUNNING MAN DALAM EPISOD ISTIMEWA - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang BERI KEJUTAN - GARY KEMBALI DI RUNNING MAN DALAM EPISOD ISTIMEWA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BERI KEJUTAN - GARY KEMBALI DI RUNNING MAN DALAM EPISOD ISTIMEWA
link : BERI KEJUTAN - GARY KEMBALI DI RUNNING MAN DALAM EPISOD ISTIMEWA

Baca juga


BERI KEJUTAN - GARY KEMBALI DI RUNNING MAN DALAM EPISOD ISTIMEWA



Setelah meninggalkan rancangan variasi popular Korea, Running Man pada episod 324 dan kemudiannya menjadi tetamu di dalam episod 325, Kang Gary bakal membuat pernampilan pertamanya dalam satu episod istimewa yang akan ditayangkan pada 29 Januari ini.

Perkara tersebut didedahkan oleh orang di belakang tabir program ini.

Penampilan Gary ini adalah satu kejutan kepada ahli-ahli Running Man yang lain kerana mereka semua tidak dimaklumkan tentang kehadiran Gary dalam episod tersebut.

Klik untuk gambar besar


<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel BERI KEJUTAN - GARY KEMBALI DI RUNNING MAN DALAM EPISOD ISTIMEWA

Sekianlah artikel BERI KEJUTAN - GARY KEMBALI DI RUNNING MAN DALAM EPISOD ISTIMEWA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: