JENAZAH JAMAL MANAP @ PAPA J SELAMAT DIKEBUMIKAN

JENAZAH JAMAL MANAP @ PAPA J SELAMAT DIKEBUMIKAN - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang JENAZAH JAMAL MANAP @ PAPA J SELAMAT DIKEBUMIKAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JENAZAH JAMAL MANAP @ PAPA J SELAMAT DIKEBUMIKAN
link : JENAZAH JAMAL MANAP @ PAPA J SELAMAT DIKEBUMIKAN

Baca juga


JENAZAH JAMAL MANAP @ PAPA J SELAMAT DIKEBUMIKAN



Sebelum solat Zohor sekitar 11.30 pagi semalam, jenazah bekas anggota kumpulan duo Asiarasa, Allahyarham Jamal Manap atau lebih dikenali sebagai Papa J, 55, telah selamat dikebumikan di Tanah Perkuburan Islam Jalan Ampang.

Allahyarham disahkan meninggal dunia akibat pendarahan dalam kepala di Hospital Ampang, 9.50 malam kelmarin.

Abang arwah, Mohamad Sani Manap, 57, berkata kira-kira tiga minggu lalu Allahyarham ada memberitahu kakak mereka mengenai penyakit dihidapi.

Klik untuk gambar lain


<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel JENAZAH JAMAL MANAP @ PAPA J SELAMAT DIKEBUMIKAN

Sekianlah artikel JENAZAH JAMAL MANAP @ PAPA J SELAMAT DIKEBUMIKAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: