Sarah Jessica Parker buat paket tur

Sarah Jessica Parker buat paket tur - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Sarah Jessica Parker buat paket tur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sarah Jessica Parker buat paket tur
link : Sarah Jessica Parker buat paket tur

Baca juga


Sarah Jessica Parker buat paket tur

Jakarta (ANTARA News) - Ingin merasakan pengalaman seperti berada dalam tayangan "Sex and the City"? 
Aktris Sarah Jessica Parker berkontribusi untuk AirBnb dengan menambah daftar pengalaman dengan menawarkan layanan wisata, tak sekadar penginapan. 
Mengutip TIME, Sarah merancang tur dua jam dalam kota a la Carrie Bradshaw, karakter yang ia perankan di serial tersebut. 
Parker mengajak wisatawan mencari sepatu di Bloomingdales, mencicipi yogurt beku hingga menonton pertunjukan balet New York City, di mana Parker jadi anggota dewan. 
Seluruh keuntungan dari tur ini akan disumbangkan. 

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Sarah Jessica Parker buat paket tur

Sekianlah artikel Sarah Jessica Parker buat paket tur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: