Pasangan kekasih "Game of Thrones" Kit Harrington-Rose Leslie bertunangan

Pasangan kekasih "Game of Thrones" Kit Harrington-Rose Leslie bertunangan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Pasangan kekasih "Game of Thrones" Kit Harrington-Rose Leslie bertunangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasangan kekasih "Game of Thrones" Kit Harrington-Rose Leslie bertunangan
link : Pasangan kekasih "Game of Thrones" Kit Harrington-Rose Leslie bertunangan

Baca juga


Pasangan kekasih "Game of Thrones" Kit Harrington-Rose Leslie bertunangan

London (ANTARA News) - Aktor Kit Harrington dan Rose Leslie, yang berakting sebagai sepasang kekasih di serial fantasi "Game of Thrones" milik saluran televisi HBO, mengumumkan pertunangan mereka secara resmi di surat kabar Inggris Times, Rabu.

Harrington, yang berperan sebagai Jon Snow dalam serial fantasi "Game of Thrones", bertemu dengan Leslie, yang memerankan Ygritte, pada 2011 saat syuting musim kedua acara yang memenangi Emmy Award itu di Islandia, lapopr Reuters.

"Jika Anda sudah tertarik pada seseorang, dan kemudian dia berperan sebagai orang yang Anda cintai di acara itu, akan menjadi sangat mudah untuk jatuh cinta kepadanya," ujar Harrington pada majalah Vogue dalam sebuah wawancara tahun lalu.

Pasangan asal Inggris yang keduanya berusia 30 tahun itu hanya memiliki romansa di depan layar sebelum karakter yang diperankan Leslie, Ygritte, meninggal dalam pelukan Snow di musim keempat serial fantasi tersebut. Kata-kata terakhirnya, "Kau tidak tahu apa-apa, Jon Snow," telah menjadi salah satu dialog paling terkenal dalam serial tersebut.

(Uu.KR-DVI/M016)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Pasangan kekasih "Game of Thrones" Kit Harrington-Rose Leslie bertunangan

Sekianlah artikel Pasangan kekasih "Game of Thrones" Kit Harrington-Rose Leslie bertunangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: