Aktor Ralph Fiennes dapat kewarganegaraan Serbia

Aktor Ralph Fiennes dapat kewarganegaraan Serbia - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Aktor Ralph Fiennes dapat kewarganegaraan Serbia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aktor Ralph Fiennes dapat kewarganegaraan Serbia
link : Aktor Ralph Fiennes dapat kewarganegaraan Serbia

Baca juga


Aktor Ralph Fiennes dapat kewarganegaraan Serbia

Belgrade, Serbia (ANTARA News) - Aktor dan sutradara asal Inggris, Ralph Fiennes, yang berperan sebagai Lord Voldemort dalam serial "Harry Potter", mendapatkan kewarganegaraan Serbia pada Minggu (24/9) karena "mempromosikan" negara Balkan tersebut.

Keputusan memberikan kewarganegaraan kehormatan kepada bintang Inggris berusia 54 tahun itu diambil bulan ini oleh pemerintah Perdana Menteri Ana Brnabic.

"Saya tidak pernah menyangka saya akan menjadi warga Serbia dan sekarang saya tampaknya sudah menjadi warga Serbia," kata Fiennes di Serbia dalam upacara singkat setelah Presiden Aleksandar Vucic menyerahkan paspor dan kartu identitas kepadanya.

"Kami warga Serbia senang memiliki Anda sebagai teman dan kini kami menerima Anda sebagai rekan senegara kami," kata Vucic kepada Fiennes.

Fiennes, yang dua kali masuk nominasi Oscar dua kali, pernah membintangi sekitar 30 film termasuk "Schindler’s List", "The English Patient", "Skyfall" dan "Spectre".

Dia saat ini berada di Belgrade untuk syuting film tentang penari balet legendaris Rudolph Nureyev setelah menggarap film debutnya sebagai sutradara -- "Coriolanus"-- adaptasi dari drama Shakespeare di Serbia pada 2010.

Fiennes "mempromosikan Serbia... melalui karya seni dan aktivitas bisnisnya" kata Brnabic kepada harian Politika pada bulan ini.

"Dia menjadi teman sejati dan promotor negara kami dan tentunya layak mendapatkan kewarganegaraan kehormatan," katanya sebagaimana dikutip kantor berita AFP. (mr)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Aktor Ralph Fiennes dapat kewarganegaraan Serbia

Sekianlah artikel Aktor Ralph Fiennes dapat kewarganegaraan Serbia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: