Colin Firth jadi warga negara Italia

Colin Firth jadi warga negara Italia - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Colin Firth jadi warga negara Italia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Colin Firth jadi warga negara Italia
link : Colin Firth jadi warga negara Italia

Baca juga


Colin Firth jadi warga negara Italia

Roma (ANTARA News) - Aktor Inggris Colin Firth mendapatkan status kewarganegaraan Italia pada Jumat (22/9), menurut Kementerian Dalam Negeri di Roma.

"Aktor terkenal yang mendapat Oscar atas penampilannya dalam film "The King's Speech" itu menikah dengan warga negara kami dan sudah berulang kali mengungkapkan cintanya kepada negara kami," katanya dalam sebuah pernyataan, demikian AFP mewartakan.

Firth (57) menikah dengan produser Italia Livia Giuggioli (48) pada 1997, menurut situs spesialis film IMDb. Mereka memiliki dua orang anak.

Ia telah membintangi banyak judul film, di antaranya adalah "Pride and Prejudice", "Love Actually", "Kingsman: The Secret Service", dan drama adaptasi film dari lagu ABBA, "Mamma Mia!".(mu) 

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Colin Firth jadi warga negara Italia

Sekianlah artikel Colin Firth jadi warga negara Italia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: