Pangeran Harry-Meghan Markle tampil bersama di Invictus Games

Pangeran Harry-Meghan Markle tampil bersama di Invictus Games - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Pangeran Harry-Meghan Markle tampil bersama di Invictus Games, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pangeran Harry-Meghan Markle tampil bersama di Invictus Games
link : Pangeran Harry-Meghan Markle tampil bersama di Invictus Games

Baca juga


Pangeran Harry-Meghan Markle tampil bersama di Invictus Games

Montreal (ANTARA News) - Pangeran Harry dan kekasihnya Meghan Markle untuk pertama kali tampil bersama di hadapan publik pada Senin (25/9), datang sambil bergandengan tangan untuk menyaksikan pertandingan tenis kursi roda di Invictus Games Toronto.

Mengenakan kaos polo hitam "Invictus Games" dan celana jin, anggota kerajaan Inggris dan aktris Amerika Markle – yang mengenakan jin dan atasan putih – bersama-sama menyaksikan pertandingan tersebut.

Sejak Merkle (36), aktris pemeran "Suits", mengatakan kepada Vanity Fair bahwa mereka "sedang jatuh cinta", para penggemar dan pers tidak sabar menunggu penampilan publik resmi mereka - dengan orang-orang bergegas mengambil foto saat keduanya dikawal ke acara Senin itu.

"Kami dua orang yang sangat bahagia dan jatuh cinta," kata Markle kepada Vanity Fair dalam sebuah wawancara yang diterbitkan awal bulan ini.

Pasangan tersebut menghadiri upacara pembukaan Invictus Games ketiga, yang dibuat oleh Pangeran Harry untuk tentara dan veteran difable atau cedera – pada Sabtu.

Markle difoto duduk beberapa baris di belakang tempat duduk keluarga kerajaan di samping Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump menurut warta kantor berita AFP.

Menurut jadwal, cucu Ratu Elizabeth II itu akan tinggal di rumah Markle di Toronto selama delapan hari pertandingan itu.(mu)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Pangeran Harry-Meghan Markle tampil bersama di Invictus Games

Sekianlah artikel Pangeran Harry-Meghan Markle tampil bersama di Invictus Games kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: