Pesohor sosmed Kylie Jenner dikabarkan hamil

Pesohor sosmed Kylie Jenner dikabarkan hamil - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Pesohor sosmed Kylie Jenner dikabarkan hamil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pesohor sosmed Kylie Jenner dikabarkan hamil
link : Pesohor sosmed Kylie Jenner dikabarkan hamil

Baca juga


Pesohor sosmed Kylie Jenner dikabarkan hamil

Los Angeles (ANTARA News) - Kylie Jenner, anggota termuda keluarga pesohor Kardashian, pada Jumat dilaporkan mengandung buah hati dari pacarnya, penyanyi "rap" Travis Scott, kata laman berita pesohor, seperti, TMZ, "People" dan Buzzfeed.

Perwakilan Kylie Jenner tidak dapat dihubungi untuk memberikan tanggapan, lapor Reuters.

Adik tiri Kim Kardhashian itu, yang menjadi bintang di acara televisi realitas keluarganya dan memiliki 97 juta pengikut Instagram serta sukses dengan lini kosmetiknya, mengunggah foto Snapchat, yang menunjukkan perutnya membesar di balik baju kaus hitam besarnya.

Majalah "People", mengutip sumber tanpa jatidiri, mengatakan bahwa bayi tersebut akan lahir pada Februari.

"Keluarga sudah lama mengetahuinya. Dia sangat menantikannya dan begitu juga Travis!" kata majalah tersebut mengutip keterangan sumbernya.

"Ini kejadian tidak terduga, tapi betul-betul menakjubkan, sehingga dia tidak bisa lebih bersemangat atau senang terhadap hal lain kecuali tentang kehamilannya," kata salah satu sumber, yang dekat dengan keluarga Kardhashian, kepada "People".

Kylie Jenner dan Travis Scott, 25, berkencan sejak April.

(Uu.KR-DVI/B002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Pesohor sosmed Kylie Jenner dikabarkan hamil

Sekianlah artikel Pesohor sosmed Kylie Jenner dikabarkan hamil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: