Gaya Yoona SNSD tampil solo perdana di Jakarta

Gaya Yoona SNSD tampil solo perdana di Jakarta - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Gaya Yoona SNSD tampil solo perdana di Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gaya Yoona SNSD tampil solo perdana di Jakarta
link : Gaya Yoona SNSD tampil solo perdana di Jakarta

Baca juga


Gaya Yoona SNSD tampil solo perdana di Jakarta

Jakarta (ANTARA) - Im Yoona, salah satu personel girlgroup asal Korea Selatan, SNSD (Girl's Generation), tampil feminin lewat balutan dress putih selutut berlengan pendek warna putih.
Yoona membiarkan rambut selehernya itu tergerai, tanpa menyertakan satu pun aksesoris. Dia hanya mengenakan cincin dan anting sebagai pemanis penampilannya.
Soal riasan, seperti kebanyakan selebriti perempuan di Korea Selatan, dia mengenakan riasan make up no make up.
"Halo, saya Yoona," kata dia menyapa hadirin yang hadirin dalam acara 2017 Innisfree Volcanic Clay Wonderland di Jakarta, Jumat. 
Yoona yang menjadi brand ambassador salah satu produk kecantikan asal Korea Selatan itu baru kali pertama datang tanpa ketujuh personel SNSD lainnya.
"Tangannya lembut, dilihat dari dekat enggak ada bruntusan di wajahnya. Make up nya flawless. Inner beauty-nya terpancar," ujar Iit, salah satu insan media yang beruntung bersalaman dengan Yoona.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Gaya Yoona SNSD tampil solo perdana di Jakarta

Sekianlah artikel Gaya Yoona SNSD tampil solo perdana di Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: