Ayu Laksmi buka hati untuk dunia akting (video)

Ayu Laksmi buka hati untuk dunia akting (video) - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Ayu Laksmi buka hati untuk dunia akting (video), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ayu Laksmi buka hati untuk dunia akting (video)
link : Ayu Laksmi buka hati untuk dunia akting (video)

Baca juga


Ayu Laksmi buka hati untuk dunia akting (video)

Jakarta (ANTARA News) - Bagi seniman Ayu Laksmi, keterlibatannya di film "Pengabdi Setan" karya Joko Anwar masih terasa seperti mimpi. 
Perempuan yang dulu dikenal sebagai lady rocker di era 90-an itu merasa beruntung mendapat tawaran peran dalam remake film horor fenomenal karya Sisworo Gautama Putra.
"Setelah main film, mungkin saya akan benar-benar membuka hati untuk jadi bintang film sebenarnya," kata Ayu dalam konferensi pers "Pengabdi Setan" di Jakarta, Rabu (20/9).
Di sisi lain, sutradara Joko Anwar mengutarakan alasannya menggaet seniman untuk memainkan beberapa karakter dalam "Pengabdi Setan". Dia membutuhkan orang-orang yang tak sekadar bisa berakting, tapi mengekspresikan emosi lewat gerak tubuh.
Selain Ayu Laksmi, Joko Anwar juga mengajak penata tari Elly Luthan di film horor ini.
"Mereka berdua mau gabung project ini aja udah bersyukur, gila mereka tuh dua seniman hebat. Mereka tuh master of dancing, kerjaan mereka tuh enggak pernah di Indonesia, tapi di luar negeri," kata Joko.
"Yang aku butuh kan bukan cuma karakter mereka tapi juga bahasa tubuhnya," imbuh dia.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Ayu Laksmi buka hati untuk dunia akting (video)

Sekianlah artikel Ayu Laksmi buka hati untuk dunia akting (video) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: