Dewi Lestari apresiasi pemerintah atas pajak royalti

Dewi Lestari apresiasi pemerintah atas pajak royalti - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Dewi Lestari apresiasi pemerintah atas pajak royalti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dewi Lestari apresiasi pemerintah atas pajak royalti
link : Dewi Lestari apresiasi pemerintah atas pajak royalti

Baca juga


Dewi Lestari apresiasi pemerintah atas pajak royalti

Jakarta (ANTARA News) - Penulis Dewi Lestari mengapresiasi respons kilat pemerintah dalam menangani keluhan penulis Tere Liye atas kebijakan perpajakan yang membuatnya memutuskan untuk berhenti menerbitkan buku. 

Dalam akun Instagram @deelestari, Dewi menulis "Setulusnya, saya mengapresiasi gerak cepat pemerintah kali ini dalam merespons isu pajak royalti."

Meski tidak yakin perubahan undang-undang pada praktiknya tidak akan semudah membalikkan telapak tangan, Dewi menyatakan setidaknya ada harapan bagi para penulis Tanah Air. 

"Perubahan yang lebih baik dapat terwujud bagi para penulis Indonesia, yang sudah menjadi, maupun calon-calon penulis yang saat ini masih mengumpulkan keberanian untuk menjadikannya cita-cita."

Sebelumnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengutarakan keterkejutannya atas keputusan Tere Liye dalam akun Instagram @smindrawati. Dewi Lestari juga ikut berkomentar dalam unggahan terbaru sang menteri. Ia berharap ini akan jadi titik awal perubahan yang lebih baik bagi semua pihak dan mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah. 
 Tak lupa, Dewi juga berterimakasih karena Sri Mulyani turut membaca bukunya, "Supernova Partikel", salah satu buku yang terlihat dalam foto yang diunggah menteri keuangan. 

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Dewi Lestari apresiasi pemerintah atas pajak royalti

Sekianlah artikel Dewi Lestari apresiasi pemerintah atas pajak royalti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: