SELAMAT BERSALIN - SHARIFAH SAKINAH KINI BERGELAR IBU

SELAMAT BERSALIN - SHARIFAH SAKINAH KINI BERGELAR IBU - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang SELAMAT BERSALIN - SHARIFAH SAKINAH KINI BERGELAR IBU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SELAMAT BERSALIN - SHARIFAH SAKINAH KINI BERGELAR IBU
link : SELAMAT BERSALIN - SHARIFAH SAKINAH KINI BERGELAR IBU

Baca juga


SELAMAT BERSALIN - SHARIFAH SAKINAH KINI BERGELAR IBU



Meskipun telah lewat dua minggu dari tarikh jangkaan, pelakon Sharifah Sakinah, 27, telah selamat melahirkan anak sulungnya secara pembedahan kira-kira jam 9 pagi semalam di sebuah hospital swasta.

Difahamkan, Sakinah dan suaminya, Aliff Adha yang menyambut kelahiran bayi perempuan itu telah memberi nama 'Anais Adha' buat puteri mereka.

Kelahiran anak pertama Sakinah itu dimaklumkan oleh kakaknya, Sharifah Shahira atau mesra dengan panggilan Shiera, menerusi laman Instagram.



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel SELAMAT BERSALIN - SHARIFAH SAKINAH KINI BERGELAR IBU

Sekianlah artikel SELAMAT BERSALIN - SHARIFAH SAKINAH KINI BERGELAR IBU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: