NIKAH 7 JULAI DEPAN: "SAYA TAK KISAH STATUS DIA" - ANIS AL IDRUS

NIKAH 7 JULAI DEPAN: "SAYA TAK KISAH STATUS DIA" - ANIS AL IDRUS - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang NIKAH 7 JULAI DEPAN: "SAYA TAK KISAH STATUS DIA" - ANIS AL IDRUS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : NIKAH 7 JULAI DEPAN: "SAYA TAK KISAH STATUS DIA" - ANIS AL IDRUS
link : NIKAH 7 JULAI DEPAN: "SAYA TAK KISAH STATUS DIA" - ANIS AL IDRUS

Baca juga


NIKAH 7 JULAI DEPAN: "SAYA TAK KISAH STATUS DIA" - ANIS AL IDRUS



Aktres Anis Al-Idrus, 29, dalam satu majlis sidang media pengumuman tarikh perkahwinannya yang berlangsung di De'Laman Event Space, semalam memberitahu bahawa beliau tidak kisah mengenai status duda anak satu bakal suaminya, Aiman Rafzan.

Dalam masa sama, Anis berkata, dia sendiri sudah bersedia memikul tanggungjawab sebagai ibu segera kepada anak lelaki Aiman atau nama sebenarnya Mohd Rafzan Nuhikmal Abdul Halim, 35, yang kini sudah berusia 10 tahun.

"Saya tidak kisah dengan status dia sebagai duda dan sudah mempunyai seorang anak, malah anak dia juga sudah boleh menerima saya sebagai ibu.



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel NIKAH 7 JULAI DEPAN: "SAYA TAK KISAH STATUS DIA" - ANIS AL IDRUS

Sekianlah artikel NIKAH 7 JULAI DEPAN: "SAYA TAK KISAH STATUS DIA" - ANIS AL IDRUS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: