FOUZIAH GOUS & SUAMI BAKAL TIMANG ANAK KEDUA

FOUZIAH GOUS & SUAMI BAKAL TIMANG ANAK KEDUA - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang FOUZIAH GOUS & SUAMI BAKAL TIMANG ANAK KEDUA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FOUZIAH GOUS & SUAMI BAKAL TIMANG ANAK KEDUA
link : FOUZIAH GOUS & SUAMI BAKAL TIMANG ANAK KEDUA

Baca juga


FOUZIAH GOUS & SUAMI BAKAL TIMANG ANAK KEDUA



Mimpi jadi kenyataan!

Demikian halnya dengan pelakon Fouziah Gous, 35, yang tidak menyangka mimpi suaminya, Zhafran Yusof yang melihat dirinya mengandung rupanya memberi petanda sekaligus berita gembira apabila disahkan doktor bahawa dia betul-betul berbadan dua.

Menurut Fouziah, pada mulanya dia tidak mengambil serius apabila suami bercerita tentang mimpi tersebut. Malah dia sendiri sejak kebelakangan ini ada bermimpi perkara yang pelik-pelik. Namun menganggap perkara itu sekadar mainan tidur.



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel FOUZIAH GOUS & SUAMI BAKAL TIMANG ANAK KEDUA

Sekianlah artikel FOUZIAH GOUS & SUAMI BAKAL TIMANG ANAK KEDUA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: