25 FOTO - MAJLIS CUKUR JAMBUL & TAHNIK ANAK ASYRAF KHALID & TYA ARIFIN

25 FOTO - MAJLIS CUKUR JAMBUL & TAHNIK ANAK ASYRAF KHALID & TYA ARIFIN - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 25 FOTO - MAJLIS CUKUR JAMBUL & TAHNIK ANAK ASYRAF KHALID & TYA ARIFIN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 25 FOTO - MAJLIS CUKUR JAMBUL & TAHNIK ANAK ASYRAF KHALID & TYA ARIFIN
link : 25 FOTO - MAJLIS CUKUR JAMBUL & TAHNIK ANAK ASYRAF KHALID & TYA ARIFIN

Baca juga


25 FOTO - MAJLIS CUKUR JAMBUL & TAHNIK ANAK ASYRAF KHALID & TYA ARIFIN



Baru-baru ini, anak tiri Dato' Siti Nurhaliza iaitu Asyraf Khalid dan isterinya, Tya Arifin telah mengadakan majlis cukur jambul buat anak mereka yang bernama Arif Jiwa.

Majlis yang diadakan secara sederhana oleh mereka ini telah dihadiri ahli keluarga, saudara terdekat & teman rapat pasangan ini.

Untuk makluaman, anak sulung pasangan ini dilahirkan secara normal pada 31 Mac lalu di Hospital Ampang Puteri, Ampang.



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel 25 FOTO - MAJLIS CUKUR JAMBUL & TAHNIK ANAK ASYRAF KHALID & TYA ARIFIN

Sekianlah artikel 25 FOTO - MAJLIS CUKUR JAMBUL & TAHNIK ANAK ASYRAF KHALID & TYA ARIFIN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: