Ron Wood dioperasi karena luka paru-paru

Ron Wood dioperasi karena luka paru-paru - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Ron Wood dioperasi karena luka paru-paru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ron Wood dioperasi karena luka paru-paru
link : Ron Wood dioperasi karena luka paru-paru

Baca juga


Ron Wood dioperasi karena luka paru-paru

Jakarta (ANTARA News) - Ronnie Wood, gitaris Rolling Stone, dioperasi untuk mengobati luka kecil di paru-parunya, namun dia baik-baik saja
Wood (69) tidak membutuhkan perawatan lebih lanjut dan operasi itu tidak akan mempengaruhi tur Eropa Rolling Stones, kata perwakilan band tersebut dalam pernyataan seperti dilansir Reuters.
"Saya senang karena pemindaian modern membuat hal ini bisa diketahui sejak dini, dan terima kasih untuk semua dokter yang merawat saya," kata Wood.
Luka itu ditemukan dari hasil pemeriksaan kesehatan rutin dan sudah diatasi dengan operasi.

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Ron Wood dioperasi karena luka paru-paru

Sekianlah artikel Ron Wood dioperasi karena luka paru-paru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: