Kenangan Tessy soal sosok mendiang Cahyono

Kenangan Tessy soal sosok mendiang Cahyono - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kenangan Tessy soal sosok mendiang Cahyono, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenangan Tessy soal sosok mendiang Cahyono
link : Kenangan Tessy soal sosok mendiang Cahyono

Baca juga


Kenangan Tessy soal sosok mendiang Cahyono

Jakarta (ANTARA News) - Pelawak Tessy atau Kabul Basuki mengenang mendiang Cahyono sebagai sosok yang bertanggung jawab, terutama pada keluarganya. 
"Dia bertanggung jawab pada keluarganya," ujar Tessy kepada ANTARA News melalui pesan elektroniknya, Kamis. 
Sebagai rekan sesama pelawak, Tessy mengatakan mendiang Cahyono selalu bersikap baik.  "Almarhum baik pada sesama temannya," tutur dia. 
Cahyono meninggal dunia hari ini dalam usia 65 tahun. Maman Suherman, notulen acara lawak klub di stasiun televisi, melalui akun Twitter @maman1965 menyampaikan belasungkawa keluarga besar Pengurus Pusat Persatuan Seniman Komedi Indonesia kepada keluarga komedian yang pernah bergabung dengan Jayakarta Group itu.
Cahyono, yang lahir di Banyuwangi pada 26 Desember 1951, pernah melawak bersama Jojon, Esther, dan Uuk, di Jayakarta Group.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Kenangan Tessy soal sosok mendiang Cahyono

Sekianlah artikel Kenangan Tessy soal sosok mendiang Cahyono kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: