DIMINTA MOHON MAAF SECARA TERBUKA: "SAYA TAK BIADAP" - DAVID TEO

DIMINTA MOHON MAAF SECARA TERBUKA: "SAYA TAK BIADAP" - DAVID TEO - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang DIMINTA MOHON MAAF SECARA TERBUKA: "SAYA TAK BIADAP" - DAVID TEO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DIMINTA MOHON MAAF SECARA TERBUKA: "SAYA TAK BIADAP" - DAVID TEO
link : DIMINTA MOHON MAAF SECARA TERBUKA: "SAYA TAK BIADAP" - DAVID TEO

Baca juga


DIMINTA MOHON MAAF SECARA TERBUKA: "SAYA TAK BIADAP" - DAVID TEO



"Kita menggesa David supaya memohon maaf secara terbuka kepada semua rakyat Malaysia kerana telah bersikap biadab di dalam program Perdana Menteri.

"Permohonan maaf ini perlu dilakukannya dalam tempoh tiga hari," kata Presiden Gerakan Memartabatkan Pejuang Negara, Mejar (B) Razali Zakaria.

Jelasnya, tindakan penerbit filem, David Teo malam kelmarin jelas tidak menghormati Perdana Menteri, Datuk Seri Najib Razak yang menganjurkan program untuk penggiat seni di kediamannya.



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel DIMINTA MOHON MAAF SECARA TERBUKA: "SAYA TAK BIADAP" - DAVID TEO

Sekianlah artikel DIMINTA MOHON MAAF SECARA TERBUKA: "SAYA TAK BIADAP" - DAVID TEO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: